iframe>
mixpod: #CORETAN SEBELUM TIDUR TUK EVALUASI DIRI^_^ #

Selasa, 31 Mei 2011

#CORETAN SEBELUM TIDUR TUK EVALUASI DIRI^_^ #

Sebelum mata ini terpejam
Sebelum raga ini terlelap
Sejenak ku merenungi
Apa yang tlah ku lewati
Kuputar waktu tadi pagi
Hingga senja menyapa
Sampai lekatnya malam
Rabb....
Bila hari ini ku melukis dosa
Maafkanlah!
Bila hari ini terselip khilaf
Ampunilah!
Bila ucapku belum terjaga
MohoN Ampunilah!
Bila sikapku masih beselimbutkan keangkuhan
KuMohon ampunilah
Sungguh tiada berhak aku angkuh
Siapalah aku tanpaMu!
Tak ada yang patut aku angkuhkan!
Smua hanyalah titipanMu
Wahai Allah pemilik jiwaku
Kokohkanlah daripadanya
Dengan CahayaMu
Wahai Rabbku....
Maha pengasih penyayang
Yang berhak atas hatiku dan membolak-balikanya
Sentuhlah hatiku slalu dengan cintaMu
Cumbui aku dengan kasihMu
Yang kan menjadikanku semakin rindu padaMu
Ku ingin slalu MenciNtaiMu
Dan ciNtaMu lebih aku sukai dari apapun didunia ini
Smoga....
Cintaku padaMu terus bertambah dan semakin Baik
Rabb....
Kala kubaringkan ragaku
Smoga aku slalu dalam penjagaanMu
Penuh damai
Pulas karna Rasa Syukur karna Malam-Mu

amin

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda