iframe>
mixpod: # KETIKA PERSAHABATAN BERBUAH SURGA ( ReNungan Hati) ^_^ #

Senin, 14 Februari 2011

# KETIKA PERSAHABATAN BERBUAH SURGA ( ReNungan Hati) ^_^ #

Bila saatnya kuharus pergi
YaNg tak tau kapan waktunya
Sebelum tiba.....
Izinkan ku urai dari goresan terakhir jiwaku
Dikedalaman penuh harap
Untuk setiap kata yaNg tak terjaga
Hati deNgan Prasangka
JaNji yaNg tak terpeNuhi
Kesalahan yang SeNgaja
Khilaf yaNg tak disaNgka
MaafkaN Manusia yaNg tak seMpurna ini.......
Wahai kawan!
Ketika Sapaku
Tak lagi Menyapamu
Ketika Ucapku
Tak lagi Menguatkanmu
Tak lagi MeNgingatkanmu
Ketika kata-kataku
Tak mampu lagi kutulis
Ketika Bibir ini terkatup dalam diam!
Ketika TaNgan ini
Tak mampu MenyeNtuhmu
Ketika Raga ini
Tak mampu memelukmu
Saat itulah kamu harus ikhlaskan aku pergi
Tuk slamanya.....
Sungguh....
Ku saNgat menyayangimu
Namun.....
Bila waktunya tlah tiba
Kamu tak bisa ikut beserta
KutiNggalkan sahabat
KutiNggalkan ayah dan ibuku
Ku tiNggalkan orang-orang yaNg kusayaNgi
MungkiN Nanti......
Tempat kita akaN berbeda
Alam kita akan berbeda
Tempat istirahatku
Bukan lagi kasur yaNg empuk
Tapi....
Tanah merah itu!
Wahai kawan.....
KumohoN!
Jangan Tangisi kepergianku.....
Ikhlaskan aku deNgan Doamu
Untuk Tatapan terakhirku
Untuk ucapan terakhirku
Untuk raga terakhirku
Izinkan aku puas melihatmu tersenyum
Izinkan aku puas Memelukmu
Izinkan bibir ini
mengucap 1 LOVE U padaMu
Dan.....
Ketika Nafasku mulai terheNti
Bantu aku lapadzkan"
La ilahaillallahu,Muhammadur rosulullah "

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda