iframe>
mixpod: ‎** AKU YANG MENCINTAIMU**

Minggu, 17 April 2011

‎** AKU YANG MENCINTAIMU**

Dengarlah kasih
Kumasih menyimpan rasa padamu
Dari dulu hingga sekarang
Aku tetap mencintaimu
Namun....
Kulihat realita
Kita tlah berbeda
Tlah meniti jalan hidup kita masing-masing

Taukah engkau sayang
Aku terasa melayang
Jiwa dan cintaku seolah terbang bersamamu
Tatkala kita dipertemukan
Setelah sekian lama tanpa kabar
Setelah sekian lama tanpa berita

Ketika hatiku bermesra dengan cinta
Yang masih tumbuh dihatiku
Seketika....
Kakiku lunglai!
Mataku berkaca-kaca
Hatiku rapuh dan remuk
Bahwa kita tak seperti dulu lagi
Aku tlah ada yang memiliki
Kamu tlah ada yang memiliki
Inikah yang dimaksud cinta tak harus memiliki itu?

Kasih...
Mengapa dulu kau pergi tanpa pamit?
Kuberusaha mencari jejakmu
Suatu saat pasti kamu kan mengerti
Siapa yang lebih mencintai
Jujur....
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
Kau yang ku inginkan
Meski ku tlah dengan yang lain
Meski kau tlah dengan yang lain
Ku kan slalu menunggu
Bila bahagia itu memihaku

Tuhan....
Jika boleh kumemilih
Satukan aku denganya
Betapa ku amat sangat mencintainya
Namun...
Jika itupun Engkau ridhai
Dan baik bagiku juga baginya

Tapi ya Allah...
Jika Tumbuhnya cinta ini adalah godaan
Ku berliNdung padamu
Ku tak ingin terjerat pada cinta yang Mengundang Murka-Mu

ami

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda