iframe>
mixpod: #~SAAT SEPI JADI TEMANKU ~#

Selasa, 31 Mei 2011

#~SAAT SEPI JADI TEMANKU ~#

Fikiranku sedang tak menentu
Hatiku galau membuyar
Ragaku lelah tiada tara
Kini ku diam menyepi!

Hari ini.....
Aku sedang tidak bersahabat dengan keramaian
Lalu lalang jiwa itu!
Membuat kepalaku tak karuan
Aku lebih senang bersahabat dengan sepi
Kutemukan keriuhan dalam teduh suasana
Hening......
Menyepi.....
Kini hanya ada aku dan sepi!

Ah......
Entahlah!
Sesuatu berharga yang kumiliki
Tak nampak lagi menyapaku
Tak nampak lagi didepanku
Tak kudengar kabar!
Aku kehilangan.......

Hatiku berkecamuk
Antara suka duka
Tuhan......
Bila takdirku harus berpisah
Bila ketetapanmu terbaik
maka....
Tetap Sabarkan aku yang rapuh!

Kata-kataku kini tak banyak terucap
Lebih banyak terbenam dalam diam

Sahabatku kini hanya Sepi.....
Dan Engkau ya Rabbi
Pandanglah hatiku yang luluh!
Pandanglah jiwa yang goNtai
Tatkala asa itu tercabik-cabik

Tegarkan aku
Sabarkan aku
Kuatkan aku
Yakinkan aku
Bahwa kamu ada untukku

aku butuh kamu!

Rabb......
Genggam hatiku yang remuk redam
curahkan dg KasihMu slalu.
Amin

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda