iframe>
mixpod: ~ # TAK PANTASKAH AKU UNTUKMU???? #~

Selasa, 07 Juni 2011

~ # TAK PANTASKAH AKU UNTUKMU???? #~

Ketika harta yaNg diagungkaN
Ketika popularitas Yang dipuja-puja
Ketika Jabatan yang Dielu-elukan
Lalu?
Dimanakah letak reNdah hati itu?

Sadarku....
Aku bukanlah wanita yang gila popularitas
Aku bukanlah wanita
Yang melimpah materi
Aku bukanlah wanita
Yang rembel jabatan
Aku hanyalah wanita biasa
Terlahir dari rahim seorang ibu yang sederhana
Dalam buaian penuh kasih sayang
Yang mengajarkanku tentang kerendahan
Mengajarkanku tentang ketabahan
Mengajarkanku tentang kemandirian

Yang bila mana suatu saat nanti
Aku disepelekan
Aku diremehkan
Karna kesederhanaanku
Biarlah kuhadapi dengan kesabaran
Toh...
Tuhan tidak buta!
Dia Maha melihat
Tuhan tidak Tuli
Dia Maha Mendengar!
Tak ada yang mesti aku takutkan!
Biarlah hukuman Tuhan yang berjalan

Disini masalah mulai Menukik!
Menghempasku!
Seolah aku Hina dimata Mereka!
Namun biarlah,yang penting aku tidak Hina dimata Tuhan!

Ketika Cinta itu buTa!
Bersemi diantara dua hati yang berbeda status dan strata!

Aku yang sederhana
Dia yang kaya raya,
Namun pedih dan pilu hati....
Ketika kedua orang Tua Tak merestui!

Cacian!
Makian!
TerloNtar pedas!
Menyayat hati
"Kamu tidak pantas untuk anakku,dasar gembel.....jangan mimpi Deh kamu!! Sampai mati pun takan ku restui"

Deeeerrr.....
Terasa disambar petir disiang boloNg...
Diantara puluhan mata,aku dicaci,aku dimaki,aku dihina...karna keseDerhanaanku!!
Aku hanya mampu memelas dalam hati berbisik
"Ya Rabbi....sungguh trluka hati ini,jika ku menanggapi smua umpatanya....namun Hanya padaMu ku serahkan diriku....obatilah hatiku dengan ketenangan dan Kesabaran"

Dalam benakku bertanya?
Tuhan...
Tak pantaskah hati ini?
Yang diperuntukan bagi dia yang beda kekayaan denganku?

Buta!
Ya....hatinya tlah dibuTakan harta....dia lupa Bahwa semuanya akan Musnah!
Bila Engkau Tlah berkeheNdak ya Rabb!
Mereka lupa!smua hanyalah TITIPAN!

Aku memang pria biasa hanya OB(ofice Boy) yang Menjalin cinta Dengan anak pemilik perusahaan......dia Mencintaiku....tapi orang Tuanya Membenciku karna keseDerhanaanku!
 namun dalam hatinya berbisik

" Dalam Asaku,......Sabar dalam penantian,menunggu pinanganmu...jika memang engkau ditakdirkan untukku"



Ck..ck...ck waduh kayaknya yang Baca serius Banget yah?xixixi Met menemukan Makna aja Ya dari cerita diatas!
Smoga dapat dipetik Hikmahnya^-^





Kado Hati:
"Siapa yang bersabar diatas ujian,Allah sempurnakan sabarnya,lalu memasukannya kesurga mana yang dia suka"

 Allah berfirman dalam hadist Qudsi:
"kalau Aku uji kamu dengan kesusahan,kamu tidak mau bersabar
dan Kalau aku uji kamu dengan nikmat,Kamu tidak mau bersyukur
maka pergilah kamu dari bumi dan langit Allah ini,carilah Tuhan yang lain"


Yuk kita berdoa.........

Ya Allah..........
Jadikan Aku penyabar
Dan bersabar dengan setiap dugaan-Mu

Amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda