iframe>
mixpod: ** TRIMAKASIHKU UNTUKMU SAHABAT **

Selasa, 14 Juni 2011

** TRIMAKASIHKU UNTUKMU SAHABAT **



Sahabat..........

Yakinkan AKu dalam Kebimbangan malam

Tegakkan Aku dalam Rapuhnya Dunia

Berikan Aku mimpi Indah

Meski kehidupanku sedang menangis................



Sebuah cita penuh harapan

Kan beri aku Sebuah Arti hidup

Meski kehidupanku tak Berarti lagi................



Kau coba Sebarkan Salju digurun Pasir

Meski langkahmu terseok-seok

Kau bantu aku Mencari emas

Dalam samudra kehidupan



Kau ulurkan Tangan

Ketika Kuterjatuh

Kau sandarkan pundak

Ketika sedih Menimpaku

Kau tersenyum

Ketika Ku rasa Pilu



Trikamasih sahabat.........

Trimaksih kak................

Ketulusanmu

Tanpa pamrihmu

Tuhan yang akan membalasnya





~

www.bukusukses.tk



****************



trimaksih ya....atas Semuanya.................Tak mampu Kulukiskan Ketulusanmu..............Hingga Tak Habis kata-kata Untuk Ucap TrimaksihKu Padamu mutiara hatiku.................yg salalu dihati (YMH)

Trimaksihku padamu Sahabat...............



Salam Rindu&Sayang

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda